SELAMAT DATANG DI*** Yoe Info***WELCOME***

TV ON

Jumat, Juni 16, 2006

Semoga Bermanfaat !!!



From: Ms. Melaniez
Bersama ini kami ingin membagi informasi dan tolong disebar luaskan ke teman-teman.

Pada tanggal 2-4 September 2005, kami sedang ada acara di Puncak. Kami meminta bantuan keponakan-keponakan kami untuk menjaga rumah kami.
Pada tanggal 3 September rumah kami ditelpon dari seseorang bernama ibu Puri dan mengaku dari PT. Telkom dan mengatakan bahwa telpon kami disadap atau disuntik dan menyuruh keponakan kami untuk memencet tombol telpon no 0809.100.3535.4 dan memerintahkan untuk menaruh gagang telpon di luar pesawat telpon sampai dia menginformasikan gagang telpon itu ditaruh kembali ke pesawat telpon. Pada sekitar pukul 21.30 baru keponakan kami menaruh gagang telponnya. Kemudian pada esok harinya dia menelpon kembali pada sekitar pukul 9.00 dan memerintahkan kembali untuk memencet no tersebut kembali dengan hal yang sama sampai pukul 20.00.

Setelah kami kembali pulang dari Puncak, kami coba untuk menghubungi Telkom dan ternyata bahwa tidak ada gangguan ditelpon kami dan setelah itu kami menaruh gagang telpon ditempatnya. Orang yang bernama ibu Puri itu menelpon lagi dan menanyakan kenapa ditaruh gagang telponnya. Kami menjawab bahwa kami sudah menghubungi Telkom dan dia langsung mematikannya dan sekitar kira-kira 5 menit dia menghubungi kami kembali bahwa kami didenda 5 juta rupiah karena tidak mengikuti perintahnya. Kami langsung menantang dia kalau dia mau ambil uangnya silahkan datang ambil di rumah kami, akan tetapi orang tersebut tidak datang-datang dan kami sudah curiga bahwa orang ini adalah maling pulsa telpon. Kami kemudian mengecek ke Telkom. Tagihan kami dalam waktu 2 hari mencapai sebesar kurang lebih Rp. 7 Juta ! Keesokan harinya kami mengurus ke PT. Telkom, dan petugas di sana mengatakan bahwa itu adalah penipuan pulsa.

Dan kami mencoba juga ke kepolisian untuk melaporkan hal ini agar dapat diusut dan tidak terulang lagi seperti kejadian yang sama ini. Ternyata dikatakan bahwa hal ini si penipu tidak bisa dituntut , karena mengapa kami memencet tombol ke nomor telpon tersebut, hal ini dianggap secara sukarela sudah melakukan penelponan ke nomor premium tersebut.Maka dengan kejadian seperti ini mohon disebarluaskan karena No telpon 0809.100.3535.4 adalah PREMIUM CALL dan No telpon ini adalah PENIPU !!

AGAR DIABAIKAN jika ada orang yang telpon seperti pengalaman kami ini.Ada kemungkinan mereka juga memakai nomor yang berbeda-beda. PERLU KAMI GARIS BAWAHI BAHWA NO TELPON DENGAN NO AWAL 0809.XXX.XX.XX.X ADALAH PREMIUM CALL YANG PULSA TAGIHANNYA BISA MEMBENGKAK di SISI KITA.

MOHON DISEBAR LUASKAN KABAR INI AGAR RAKYAT KECIL TIDAK TERTIPU DENGAN ADANYA KEJADIAN SEPERTI INI. SAYA YAKIN BUKAN SAYA SAJA YANG KENA SEPERTI INI.