SELAMAT DATANG DI*** Yoe Info***WELCOME***

TV ON

Senin, Februari 26, 2007

TAXI TERDAMPAR di GANG SEMPIT



TAXI Terdampar di Gang Sempit membawa Mahluk Halus

Jakarta, yo2einfo, Senin, 26 Februari 2007
Senin pagi ini warga sekitar RW 06 Jl. Karet Pasar Baru Barat Karet Tengsin, TN. Abang Jakarta Pusat digemparkan dengan suatu kejadian aneh bin ajaib dan penuh dengan keganjilan.
Kejadian tersebut sebenarnya tak bisa di cerna oleh nalar sehat, namun semua itu kita kembalikan kepada Allah SWT, karena semua kejadian yang ada di jagad ini atas kehendak-NYA, dan tinggal kita sebagai manusia yang beriman menyikapinya secara arif, positif dan bijaksana. Karena segala kejadian di muka bumi ini adalah atas kehendak dan kuasa NYA.

Ceritanya begini............

Tengah Minggu malam Senin diiringi oleh hujan rintik-rintik tepatnya sekitar jam 00;30 Bapak Teto Desto seorang supir taxi dari perusahaan ‚’’P’’ Taxi sudah keliling kesana kemari belum juga mendapat sewa/penumpang. Ketika Bapak Teto Desto melewati Jalan sekitar Manggarai tepatnya di depan salahsatu Bar/Diskotik Bapak beranak empat tersebut di stop oleh beberapa wanita cantik. Ketika di stop Bapak Teto tidak ada firasat apapun, namanya juga sebagai pelayan jasa langsung saja mempersilahkan serta mengucapkan „Selamat Pagi Non, silahkan masuk..ingin diantar kemana ..?, namun ketiga wanita penumpang tersebut diam saja tidak berkata sedikitpun. Setibanya di salahsatu terowongan pas di lampu merah Bapak beranak empat tersebut menegur kembali dengan pertanyaan yang sama, dan akhirnya salahsatu dari penumpang tersebut menjawab dengan nada terputus-putus, ’’jalan aja dan lurus’’.

Dinginnya suhu AC didalam Taxi membuat suasana di dalam Taxi semakin hening dan sedikit mencekam, karena ketika itu pula Bapak Teto mulai mencurigai adanya ketidak beresan dari penumpang di dalam Taxi sewaannya, namun apa boleh buat pikirnya, ia harus dan wajib mengantarkan sewanya ke tempat tujuan walaupun ia sendiri belum mengetahui kemana. Akhirnya setelah Taxi melintasi seberang dari TPU (Tempat Pemakaman Umum) Karet-Bivak, salah satu dari penumpang tersebut berkata, ’’balik arah depan truk belok kiri’’, Bapak Teto belum menyadari bahwa arah yang disebutkan adalah TPU (Tempat Pemakaman Umum), namun ketika yoyoeinfo menanyakan apa yang terlihat oleh Bapak ketika belok menuju ke arah tersebut, Bapak empat anak tersebut menjawab, ’’ketika itu saya melihat yang ada bukan TPU namun rumah-rumah gedongan yang mewah-mewah’’.


Kenapa Bapak bisa masuk di gang sempit seperti ini ?, desak kami, Bapak Teto juga menjawab sambil terheran-heran, ’’saya juga nggak ngerti mas, sebab malam itu yang terlihat oleh saya hanya rumah mewah dan megah dengan jalanan yang luas tidak sesempit ini, dan yang lebih nggak masuk akal kenapa Taxi yang saya bawa bisa melewati jalan setapak + 1M lebarnya padahal mas bisa lihat sendiri keempat ban mobil Taxi tersebut berada diatas kanan kiri saluran got, dan sampai detik inipun nggak mungkin saya bisa menjalankan Taxi tersebut keluar dari gang ini menuju ujung gang yang telah saya lewati semalam’’ dengan nada terbata-bata dan penuh keheranan.

Perlu pembaca ketahui bahwa memang gang tersebut hanya jalan setapak yang luasnya memang + 1M dan dikanan kiri gang tersebut terdapat saluran got dan tepat disebelah kanan taxi adalah pemukiman warga yang begitu penuh sesak dan di sebelah kirinya adalah gedung sekolah SMPN 38 Jakarta.

Gimana ceritanya Bapak bisa disuruh menunggu di sini...? tanya kami, ’’begini mas...ketika itu salahsatu wanita penumpang tersebut menyuruh saya berhenti di sini dan bilang ‚’’tunggu’’, ya... sebagai pelayan jasa yang baik saya wajib menunggu tanpa menggerutu walaupun saat itu sekujur bulukuduk saya mulai merinding entah kenapa.

Kemana arah salahsatu wanita penumpang itu pergi pak..? sela kami, lalu Bapak Teto hanya menunjuk rumah-rumah mewah semalam tadi dia lihat tanpa bersuara sedikitpun, mungkin dia masih nggak percaya dan kaget sebab kenyataannya pagi ini bahwa komplek rumah-rumah mewah tersebut adalah merupakan komplek Pemakaman Umum (Kuburan) bukan seperti apa yang dia lihat tadi malam.

Lalu…. kapan Bapak mulai menyadari bahwa ada keganjilan atau keanehan di dalam Taxi yang Bapak bawa…? Tanya kami kembali, ’’ya….itu mas, saat yang penumpang yang satu turun dan bilang ‘’’tunggu’’ dia jalan beberapa langkah lalu nggak terlihat lagi oleh saya, lalu dengan rasa nggak karuan dalam hati saya kuat sekali berkata agar saya melihat kaca spion di dalam untuk melihat kedua penumpang lainnya, kok rasanya ada keanehan, pas saya menoleh ke bangku belakang…saat itu pula saya mulai tidak sadarkan diri lagi.’’

Kenapa Bapak bisa tidak sadarkan diri saat itu…? kejar kami, lalu dengan intonasi yang gemetar Bapak empat anak itu menjelaskan, ‘’’gimana saya nggak pingsan mas…ketika saya menoleh ke bangku belakang untuk melihat kearah penumpang yang lainnya…..’’ pak Teto terdiam lalu meneruskan jawabannya, “pas aku lihat, kedua penumpang tersebut memiliki wajah yang nggak karuan bentuknya dan amat sangat menakutkan….dan saat itulah saya mulai nggak sadarkan diri dan akhirnya saya baru mengetahui kalau saya sudah berada di dalam Pos RW 06 Karet Tengsin ini, katanya saya di bopong oleh warga tadi pagi ke Pos RW ini, ‘’ sambil menunjuk Bapak Haji Imron sebagai ketua RW 06 setempat.

Demikian yang dapat kami info-kan, semoga kita semua dalam Lindungan-NYA karena baik kejadian tersebut di atas maupun kejadian-kejadian ganjil dan aneh yang pernah terjadi adalah merupakan Rahasia Ilahi dan semoga kita sebagai mahluk ciptaan-NYA dapat berpikirian positip serta mengambil hikmah yang baik dari kejadian tersebut. Karena kita hidup dan bernapas berkat kemurahan dan kasih saying dari Allah SWT.

Wassalam,

yoyoeinfo