SELAMAT DATANG DI*** Yoe Info***WELCOME***

Senin, Juni 01, 2009

8 Demo Hari ini di Jakarta

Jakarta diramaikan 8 unjuk rasa hari ini

oleh : Berliana Elisabeth S.

JAKARTA (Bisnis.com): Hari ini delapan aksi unjuk rasa akan mewarnai jalanan seputar Jakarta. Kawasan Bundaran HI Thamrin bahkan menjadi sasaran tiga kelompok massa.

Berdasarkan data Traffic Management Center (TMC) Dit Lantas Polda Metro Jaya, unjuk rasa pertama akan digelar pukul 08.00-16.00 WIB oleh kelompok massa yang menamakan diri dari Dewan Pimpinan Pusat Forum Pembela Islam (DPP-FPI) dan Ormas Islam yang tergabung dalam FUI. Unjuk rasa digelar di Bundaran Hotel Indonesia Jl. M.H. Thamrin Jakarta Pusat- Depan Istana Negara Jl. Merdeka Utara Jakarta Pusat- Area Silang Monas Jakarta Selatan.

Unjuk rasa kedua pukul 08.00 WIB di Kantor Dishub DKI Jkt Jl. Jatibaru Jakpus- Kantor DPRD DKI Jakarta Jl. Kebon Sirih Jakpus oleh Pengelola dan Awak Bus AKAP.

Pada waktu yang sama, pukul 08.00 WIB namun di tempat berbeda yakni di PT. Toshiba Consumer Products Indonesia Kawasan EJIP Plot 5G Kec. Cikarang Selatan Kab. Bekasi, sejumlah karyawan PT. Thoshiba CPI berunjuk rasa.

Pada pukul 09.00-11.00 WIB, aksi keempat berlangsung di Bundaran Hotel Indonesia Jl. MH. Thamrin Jakpus oleh Aliansi Rakyat Untuk SBY (ARUS) dengan acara bertajuk aksi simpatik.

Pada pukul 09.00 WIB di Kantor Depnakertrans RI Jl. Gatot Subroto Jaksel selanjutnya ke kantor PT. Wachyuni Mandira/Central Proteina Prima (NEPTUNE) Gd. Wisma GKBI Jl. Jend Sudirman Jakpus oleh Federasi Serikat Buruh Kehutanan Perkayuan dan Pertanian (FSBHUKATAN) KSBSI.

Unjuk rasa keenam akan digelar pukul 10.00 WIB di Kantor Depdagri Jl. Merdeka Utara Jakpus- Kantor Dep. PU Jl. Patimura Jaksel oleh UPC, Paguyuban Warga Styren kali Surabaya dan Jaringan Rakyat Miskin Kota Jakarta,

Aksi selanjutnya pada pukul 10.30 WIB di Gd. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jl. HR. Rasuna Said Jaksel oleh Gerakan Pemburu Harta Koruptor (GPHK).

Unjuk rasa terakhir akan digelar pukul 15.00 WIB di Bundaran Hotel Indonesia Jl. MH. Thamrin Jakpus oleh massa yang mengatasnamakan sebagai Rakyat Bergerak.

Terimakasih atas waktu untuk membaca infonya, semoga lancar & sukses di tempat tujuan.

yo2einfo